Hago, Aplikasi Banyak Permainan dan Penghasil Uang

Game populer kali ini adalah Hago, wajib sekali untuk kita bahas mengenai review Hago. Mari simak ulasan berikut ini.

Hago merupakan sebuah game yang di dalamnya terdiri dari mini games yang dapat Anda mainkan sendiri maupun bersama teman dan termasuk kategori aplikasi jenis game social gaming.

Game Hago sangat memiliki popularitas yang tinggi. Karena game Hago memberikan layanan yang menarik, seru, penuh kreativitas, dan interaktif. Selain itu, di dalamnya terdapat platform yang menyediakan untuk Anda chatting dengan teman yang sekaligus ada fitur Voice Chat.

Permainan yang game Hago berikan tergolong santai. Sehingga, tidak membuat Anda tegang dan emosi. Bagaimana apakah Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai game ini? Jika iya, artikel kali ini akan membahas mengenai review Hago.

Review Hago Lengkap, Mulai Jenis hingga Game Penghasil Uang

Neotasks Inc. merupakan perusahaan yang membuat game Hago. Merilisnya pada tanggal 23 Maret 2018 dan memperbaruinya pada tanggal 29 Juni 2018.

Neotasks Inc. merilisnya bersamaan dengan tagline (Play Games, Make Friends). Berikut ini review Hago game secara lebih detail.

1. Sejarah Hago

Game Hago pertama kali Neotasks Inc. buat karena memiliki dasar ide untuk menciptakan permainan yang dapat menghibur dunia dengan tujuan player dapat merasakan kesenangan tanpa beban.

Pada mulanya, perusahaan tersebut hanya mengisi Hago dengan sembilan mini games, juga mereka sediakan hanya untuk ruang chatting para players. Game yang mereka isi kebanyakan konsep anak-anak karena termasuk golongan permainan yang sudah terkenal sejak dulu.

Terkait jenis permainannya, review Hago meliputi ular tangga, SOS, dan game-game yang sudah viral pada masanya. Game ini mereka kemas dengan pembaruan yang dapat para players mainkan dengan one versus squad, one by one, squad by squad.

Perusahaan Neotasks Inc. selalu melakukan pembaruan, yang mana pembaruan tersebut tentang fiturnya, sistemnya, dan game-game baru juga banyak mereka tambahkan. Mereka melakukan pembaruan sekitar bulan Februari setiap tahunnya.

Game Hago memiliki penilaian rating 4,5 di aplikasi Play Store. Hago juga pernah menduduki peringkat 1 di Top Browsing Education dan peringkat 4 di Top Browsing Overall di Negara Indonesia, Brazil, Saudi Arabia, dan India. Wah, ternyata game yang sangat popularitas ya.

2. Fitur Game Hago

Dari segi fitur, review Hago game tak kalah dengan game-game yang lain. Bahkan fitur game Hago terbilang menarik dan sangat kekinian. Karena didesain untuk para pecinta game yang santai dan untuk mendapatkan banyak teman.

Berikut beberapa fitur yang tersedia di game Hago:

a) Voice Chat

Fitur ini berguna untuk Anda berbicara atau mengobrol dengan teman Anda saat bermain game Hago tersebut.

b) Add Friend

Tidak hanya aplikasi Facebook saja yang memiliki fitur ini, ternyata game Hago juga ada. Fitur add friend ini berfungsi untuk menambah teman agar Anda dapat bermain lagi dengan teman tersebut.

c) Dapat Mencari Teman di Sekitar

Seperti aplikasi Me Chat, review Hago game memiliki fitur pencarian teman melalui GPS. Jadi perangkat GPS yang ada di Android atau iOS Anda harus hidup dan otomatis pencarian teman akan terlacak.

d) Avatar

Avatar merupakan nama fitur di game Hago untuk menambahkan foto profil di akun Anda. Ini berfungsi agar teman Anda dapat mengenali Anda.

e) Fitur Main Lagi

Fitur ini banyak pengguna yang menyukainya. Karena dengan fitur ini Anda dapat menantang kembali lawan Anda. Tidak hanya dengan permainan yang sama tetapi juga bisa dengan permainan yang berbeda.

3. Permainan di Dalam Game Hago

Permainan yang ada di Hago tergolong permainan yang mudah dan sangat familiar. Sudah sejak zaman 90-an dan sekarang permainannya tetap ada. Sangat bervariatif sekali. Contohnya saja permainan Ludo, Ular Tangga, sampai ada Tahu Tempe, Lompat Karung, Congkak, dan masih banyak lagi.

Permainan dalam game Hago ini ada yang cara bermainnya individu atau sendiri, versus atau berdua, hingga bersama-sama dengan banyak orang. Ini dia beberapa permainan yang ada di Hago.

Roda Gila, Adu Domba, Joget Yuk, Fun Link, Rebut Koin, Lempar Pisau, Ludo Hago, Kuis Super Brilian, Teka Teki Gambar, Penambang Emas, Letupan Bintang, Xoxo, Tetris Galaxy, Sepak Bola All Star, Lompat Karung Alay.

Panen Yuk, Puzzle Ajaib, Dikejar Zombie, Bola Bum Bum, Tahu Tempe, Si Dunk Mania, SOS, Do Re Mi, Werewolf, Tenis Go, Loncat-Loncat, Nyan Cat, Ular Tangga, Ludo Rame Rame, Stickman Lari, dan Dam Inggris.

Sangat banyak sekali ya. Game di Hago tidak hanya orang dewasa saja yang mempermainkannya. Kalangan anak-anak, mahasiswa, remaja pun juga menjadi penggemar game tersebut.

4. Memiliki Segi Kenyamanan di Dalam Hago

Dari segi kenyaman game Hago terbilang membuat banyak pengguna yang memberikan reaksi nyaman. Karena game Hago tidak ada iklannya untuk saat ini. Selain itu, juga tidak ada sistem micro trans cation atau pembelian Diamond atau koin.

Bahkan permainan yang ada di Hago tidak memberikan Anda kesulitan. Karena ada panduan cara bermain, dan tidak memiliki kesan yang menegangkan.

Setelah membahas review Hago yang dapat Anda pelajari dan ketahui. Selanjutnya, ini dia keunggulan yang Hago miliki dari game lainnya.

Review Hago: Keunggulan Permainan Santai

Berikut beberapa keunggulan game Hago.

1. Memiliki Perangkat Software yang Luar Biasa

Terbilang luar biasa karena operasi yang Hago jalankan sangat mudah. Selain itu, kapasitas software juga ringan sehingga tidak memberatkan perangkat Anda.

2. Memiliki Interface yang Elegan

Permainan yang Hago sajikan memiliki Interface yang sangat elegan. Ini memberikan fungsi untuk mata para player agar tidak mudah lelah. Selain itu, juga memberikan gradasi warna yang ideal yang menjadikan orang yang melihat akan terpesona.

Jika sudah mengetahui keunggulannya, maka tak lazim jika belum tahu cara menggunakan aplikasi game Hago.

Cara Main Game Hago di Handphone

Cara atau teknik yang aplikasi Hago gunakan tidak sulit untuk mengoperasikannya. Berikut caranya:

1. Download dan Install

Pertama-tama download dan install aplikasi Hago di Play Store.

2. Membuat Akun

Kedua, buatlah akun di Hago dengan menggunakan akun media sosial Anda seperti Facebook atau Email. Kemudian, isilah data-data Anda seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir, dan lain sebagainya. Selain itu, klik fitur izin notifikasi yang nantinya akan muncul pada layar Hp Anda.

3. Mencari Teman

Langkah selanjutnya adalah mencari pertemanan, ini Anda lakukan agar mempermudah Anda mendapatkan teman saat bermain game. Caranya klik fitur paling atas dan kemudian scroll ke bawah untuk memilih teman.

Biasanya perangkat Anda akan otomatis tersambung dengan aplikasi Hago, sehingga mendeteksi pertemanan yang ada di kontak Anda.

4. Bermain Game

Terakhir, Anda dapat memilih permainan untuk bermain game secara individual maupun dengan teman yang Anda kenal maupun tidak.

Setelah mengetahui cara menggunakan aplikasi Hago. Untuk Anda wajib tahu mengenai cara bermain game Hago.

Trik Main Game Hago dan Cara Menghasilkan Uang

Mungkin bagi Anda permainan yang ada di Hago tergolong mudah tanpa membaca aturan khusus sudah mampu memainkannya. Tetapi, maksudnya adalah cara bermain Hago agar mendapatkan uang.

Iya benar, game Hago juga bisa menghasilkan uang seperti game yang lainnya. sangat lengkap bukan game ini. Banyak permainan, bisa menambah teman, dan dapat menghasilkan uang.

Game ini sangat cocok sekali untuk kalangan remaja dan mahasiswa. Karena dapat mengisi waktu luang untuk melepas penat dan dapat menambah uang saku atau penghasilan Anda.

Jadi di Hago ada permainan khusus yang menghasilkan uang yang nantinya dapat Anda tukar dengan pulsa atau uang digital. Sama seperti game lainnya, untuk menghasilkan uang di Hago harus menyelesaikan misi. Berikut caranya;

1. Game Tanam Pohon Uang

Di dalam Hago terdapat permainan tanam uang, sama seperti di permainan yang ada di aplikasi Shopee. Caranya bermain untuk menumbuhkan pohon uang harus Anda beri air.

Namun, untuk mendapatkan air Anda harus menyelesaikan permainan dua game PvP dan menonton video live serta masuk obrolan selama durasi satu menit.

2. Game Chicken Farm

Caranya sama dengan tanam pohon uang. Yang membedakan di permainan ini adalah memelihara ayam dan memberinya makan.

Untuk kedua game tersebut uang yang Anda hasilkan harus sudah mencapai Rp. 5.000 terlebih dahulu baru bisa Anda tarik.

3. Pesta Uang Hago

Pesta uang Hago adalah permainan yang mereka adakan satu minggu sekali. Tidak seperti game yang di atas, permainan ini dapat menghasilkan uang dengan jumlah lebih besar.

Namun, misi pesta uang Hago harus Anda dapatkan minimal senilai Rp. 20.000. Jika kurang dari jumlah minimal maka uang yang Anda dapatkan akan hangus.

4. Bermain Undian

Bermain undian adalah misi untuk bermain game yang dibayar dengan koin. Game undian ini bernama Balon Jackpot. Cara bermainnya dengan memperhatikan dan mensejajarkan tembakan dengan balon. Balon-balon tersebut berisi hadiah-hadiah yang menarik.

5. Game Pesta Harta Karun

Dalam permainan ini, membutuhkan jumlah koin senilai 100 untuk memainkannya. Model permainannya seperti jarum jam yang berputar cepat dan nantinya akan berhenti untuk mendapatkan jumlah hadiah. Hadiah yang akan Anda dapatkan bisa uang sampai sepeda motor.

Alasan Game Hago Wajib Anda Unduh

Semakin berkembangnya zaman, game Hago memiliki penggemar yang tak terhitung. Ini dia beberapa alasan game Hago memiliki penggemar dan banyak yang unduh:

1. Memiliki Banyak Game Unik dan Sederhana

Karena memuat game-game yang unik dan tergolong mudah maka banyak player yang menyukai game Hago tersebut. Biasanya, permainan yang ada di Hago tidak memiliki waktu yang lama untuk menyelesaikannya, sehingga tidak membuat pengguna mudah bosan.

2. Dalam Satu Game Sudah Komplit

Seperti yang telah terjelaskan di atas. Dalam satu game sudah terdapat banyak game yang unik. Selain itu, dapat menambah teman sampai chattingan, serta dapat menambah penghasilan.

3. Memuat Permainan Lokal Indonesia

Kebanyakan penggemar nomor satu game ini adalah penduduk Negara Indonesia. Karena kebanyakan game-game yang Hago muat adalah permainan-permainan lokal Indonesia. Seperti Ular Tangga, Balap Karung, Tahu Tempe, dan lain sebagainnya. Selain itu, game ini juga dapat menghasilkan uang seperti game Higgs Domino.

(Baca Juga : Higgs Domino, Game Penghasil Cuan)

Itulah beberapa review Hago tentang fiturnya, keunggulannya, game yang Hago muat, sampai cara mendapatkan uang dari game tersebut. Semoga dapat memberikan hasil yang bermanfaat setelah Anda pelajari untuk Anda sendiri bisa mengunduh dan coba memainkannya.

Sekian review Hago, semoga membantu.